Rabu, 15 Desember 2010

Tire Guard


TIRE GUARD  AUTOMATIC SEALANT
Pengertian TIRE GUARD:
Tire guard adalah formula yang di desain khusus untuk mmelindungi ban kendaraan agar tidak kempes jika tertusuk paku atau benda tajam lainnya pada saat ban berputar pada kecepatan tinggi maupun rendah.
Penjelasan dari TIRE GUARD:
Formula tire guard ini mampu menjaga ban agar tidak mudah kempes dalam waktu yang lama tanpa perlu menambal bagian ban yang tertusuk paku atau benda tajam lainnya.tire guard ini bisa di gunakan untuk ban dalam kendaraan maupun ban tubles, dengan aman melindungi ban walaupun tertusuk beberapa kali tanpa harus mengganti atau menambalnya lagi. kecuali ban tersebut sobek tertusuk dari samping ,bocor pada bagian pentil dan bagian atas ban dalam, tire guard tidak bisa mengatasi .
Tire guard ini mampu menutup lubang yang bocor dalam waktu sekejap (sesuai dengan tekanan angin pada ban tersebut,dan formula ini dapat bekerja secara sempurna menutup lubang yang tertusuk tanpa perlu repot2 menambalnya lagi,penutupan lubang akan lebih sempurna jika setelah tertusuk benda tajam dan benda tersebut sudah di cabut maka kendaraan di jalankan 1-2 km agar formula merekat dengan erat pada bagian ban yang  bocor. karena jika kendaraan di jalankan 1-2km gaya sentifugal dan sentripetal pada ban kendaraan yang berjalan akan membantu penutupan lubang dengan sempurna ditambah dengan flu aktif gerakan ban tersebut.formula ini sangat cocok sekali di gunakan untuk perjalanan jauh karena fo rmula ini mampu membuat ban tetap dingin walau dalam perjalanan jauh.
MANFAAT TIRE GUARD:
1.dapat melindungi ban dari kebocoran tertusuk paku dan benda tajam lainnya.
2.menjaga kelembaban ban sehingga tidak panas walau di gunakan dalam perjalanan yang cukup   jauh.
3.menghindari kita dari kejahatan saat ban kita bocor dalam perjalanan dengan adanya  tire guard kita mampu menutup lubang yang bocor dengan cepat.
4.mempermudah dan menghemat waktu kita saat ban kita terkena benda tajam sehingga kita dapat mengatasi gangguan kebocoran ban secepat mungkin.
5.Menghemat pengeluaran uang untuk menambal dan membeli ban baru.
KEMASAN TIRE GUARD:
·         Kotak kertas ukuran 5*5*15 cm.
·         Botol dengan volume 1 botol=200ml.
·         1dos berisi 25 botol.
UKURAN PEMAKAIAN:
·         Untuk sepeda ½ botol(100 ml).
·         Untuk sepeda motor 1 botol(200ml).
·         Untuk mobil 2 botol(400ml).
HARGA TIRE GUARD:
Ø  Untuk 1botol tire guad degan harga Rp40.000
REMARK:untuk pemesanan yang banyak kami akan memberikan diskon.
Untuk pemesanan bisa menghubungi nomer HP081359739740.
Ø  SELAMAT MENCOBA TIRE GUARD.
HARI GINI BAN KENDARAAN G PAKAI TIRE GUARD Cuaaapek deh.
Kami juga membuka lahan bisnis bagi siapa saja yang mau bekerja sama.
CARA UNTUK MEMASUKAN TIRE GUARD BISA DI LIHAT PADA GAMBAR DI ATAS.
REMARK:sebelum memasukan tire guard ke ban dalam lihat dulu apakah cairan tire guard menggumpal atau tidak,jika menggumal cairan akan tersendat masuk ke dalam ban jika tidak menggumpal cairan akan lancar masuk ke dalam ban.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar