Jumat, 17 Desember 2010




Nama gaul sang “pembunuh berdarah dingin”











Pembunuh  berdarah dingin yang satu ini diibaratkan sebuah sumur yang ga abis-abis air nya,bukan air yang menghidupkan manusia namun air dari sumur ini adalah air kematian semakin sering dan semakin banyak anda meminun air dari sumur ini maka semakin cepatlah ajal menjemput anda. Sang pembunuh berdarah dingin ini bukan lah makhluk ber kaki dua apalagi ber kaki empat tidak punya kepala apa lagi mata, yuaps ga usah anda memikirkan seperti apa rupa dari sang pembunuh berdarah dingin ini cukup anda merangkai hurup berikut ini  N-A-R-K-O-B-A ! Ok anda benar……..! pasti yang ada di pikiran anda sekarang adalah prolog yang telah saya buat di atas sangat LeeeeeeeeeeeeeBaY !

Salah satu contoh pembunuh berdarah dingin, 









PUTAUW
Nama lainnya adalah Pe-te, zat ini adalah turunan ke lima - ke enam dari Heroin yang dibuat dari bunga yang  namanya Opium. Ada dua jenis yaitu jenis Banana dan jenis Snow White yang berbentuk seperti Bedak.

CIRI PENGGUNA PUTAUW
Pada tahap awal biasanya pengguna akan terlihat tidak bersemangat, mata sayu, pucat, tidak dapat berkonsentrasi, hidung sering terasa gatal, mual dan selalu terlihat mengantuk.! Kurus karena nafsu makan berkurang, emosi sangat labil, sehingga sering marah dan sering pusing atau sakit kepala.

SAKAUW
Adalah terhentinya suplai PUTAUW  sehingga akan menimbulkan gejala mual-mual, mata dan hidung berair, tulang dan sendi-sendi terasa ngilu, badan berkeringat tidak wajar dan pemakai terlihat menggigil seperti kedinginan.

Jangan pernah mencobanya????????????????? Kalau tidak ingin masa depan anda hancur,




                                                                                   




Tidak ada komentar:

Posting Komentar